5 Tips Untuk Pemandangan Yang Lebih Baik

Tidak ada keraguan bahwa ketika lansekap seseorang ingin menghemat uang, serta memiliki properti yang menarik. Lansekap tidak hanya dapat membantu mempercantik rumah Anda, tetapi juga memberikan sumber olahraga yang memuaskan di udara segar. 

Ketika Anda mengurus halaman Anda sendiri, dimungkinkan untuk menghemat uang dan meningkatkan kondisi fisik Anda. Tetapi jika pemandangan itu ternyata terlihat buruk, maka itu berarti begitu banyak waktu dan uang yang terbuang. Namun, adalah mungkin untuk memastikan lanskap yang terlihat lebih baik dengan mengikuti beberapa tips yang dapat membantu Anda merawat halaman Anda dengan lebih baik.

Ketahui jenis tanah Anda. Beberapa tanaman tumbuh subur di tanah dengan lebih banyak keasaman, dan yang lain lebih suka sedikit alkali. Selain itu, tanah berpasir dan tanah liat, serta keberadaan tanah liat, dapat membuat perbedaan dalam jenis tanaman apa yang akan tumbuh subur di lanskap. Anda harus mengevaluasi tanah Anda untuk menentukan jenis tanaman apa yang harus ditanam di properti Anda. 

Ketika Anda membeli tanaman yang akan berhasil dalam kondisi tanah yang ada di halaman Anda, maka Anda membuat keputusan uang yang lebih bijaksana, dan Anda berakhir dengan lanskap yang lebih menarik. Jika ada tanaman yang ingin Anda gunakan di tanah Anda, tetapi tanahnya tidak cukup ideal, adalah mungkin untuk memperbaiki tanah ke kondisi yang tepat. Anda hanya perlu menambahkan mulsa atau gambut, atau untuk menambahkan batu kapur atau clamshell yang hancur, tergantung pada apa yang ingin Anda capai. Selama tidak ada perbedaan besar dalam apa yang Anda miliki dan apa yang ingin Anda capai, adalah mungkin untuk membuat penyesuaian tanah agar lebih akomodatif.

Pahami berapa banyak ruang yang dibutuhkan masing-masing tanaman. Ada beberapa tanaman yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk sistem root mereka daripada yang lain. Jika Anda memilih satu tanaman yang cenderung tumbuh di mana-mana, dan Anda tidak memiliki ruang yang memadai, Anda akan menemukan bahwa tanaman Anda yang lain mungkin penuh sesak atau bahwa mereka mungkin tersedak dan mati. Juga, pastikan Anda memahami persyaratan jarak antar tanaman. Banyak semak dan pohon kecil harus ditanam setidaknya tiga hingga empat kaki terpisah untuk memiliki ruang yang cukup untuk tumbuh.

Gunakan tanaman asli dalam desain lansekap Anda. Salah satu hal paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk memastikan halaman yang terlihat bagus adalah memanfaatkan tanaman asli. Cari tahu tanaman apa yang paling baik tumbuh di daerah Anda, dan tanaman apa yang asli di daerah tersebut. Dengan cara ini Anda sudah berada di depan, karena Anda tahu bahwa tanaman yang Anda pilih disesuaikan dengan iklim. Anda tidak perlu berjuang melawan kecenderungan alami untuk menjaga lanskap Anda terlihat indah. Jika Anda menggunakan tanaman non-asli, yakinkan diri Anda bahwa mereka berasal dari tempat yang memiliki iklim yang sama dengan tempat Anda tinggal.

Rencanakan lanskap Anda di sekitar waktu berbunga yang berbeda. Berbagai tanaman mekar pada berbagai waktu sepanjang tahun. Jika semua tanaman di lansekap Anda berada pada posisi paling menarik sekaligus, maka halaman Anda akan terlihat indah selama beberapa minggu setiap tahun, tetapi sangat mungkin terjadi di sisa tahun itu. Salah satu cara untuk menghindari hal ini adalah dengan memilih semak dan semak yang menarik yang terlihat hijau, tetapi juga memiliki bunga. Namun, adalah ide yang baik untuk membuat tanaman terhuyung di antara satu sama lain. Tanam tulip dan crocus di antara tanaman yang mekar kemudian sehingga pada awal musim semi umbi mekar, dan kemudian ketika waktu bunga-bunga sudah habis, tanaman berikutnya akan mekar. Dengan cara ini siklus lanskap Anda sesuai dengan musim, dan terlihat menarik sepanjang tahun.

Gunakan serpihan kayu di sekitar semak, semak dan pohon. Keripik kayu dapat membantu tanah di sekitar semak, semak, dan pohon terlihat lebih menarik. Keripik tidak hanya menutupi tanah (seringkali terlihat lebih baik dari tanah), tetapi juga membantu menjaga kelembaban, mengusir gulma, dan menyediakan makanan alami saat terurai. Demikian juga, penutup tanah yang menarik seperti anak ayam dan ayam yang ditempatkan di sekitar pohon dan semak dapat membuat daerah itu lebih menarik dan menyenangkan bagi mata.
Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter