Penerangan Luar Ruang Komersial

Papan iklan yang bercahaya, papan nama toko, dan lampu yang berkelap-kelip menciptakan suasana dongeng, memikat para pemburu barang murah dan pengamat kasual ke mal, tempat makan, pusat permainan, dan perusahaan komersial. Las Vegas akan menjadi kota padang pasir jika tidak memiliki kemewahan, melirik neon dalam segala bentuk dan desain yang bersinar di langit malam. Atau bayangkan sebuah skenario di mana ada lampu outdoor komersial tunggal untuk sekelompok salon dan toko. Pencahayaan outdoor berkembang selama bertahun-tahun dan dalam proses kehilangan arahnya. Banyaknya listrik memberi tempat penempatan dan penggunaan yang serampangan yang menyebabkan pemborosan energi dan polusi. Ini adalah bahaya kesehatan karena paparan yang terlalu banyak menyebabkan masalah mata dan kebutaan sesaat yang menyebabkan kecelakaan mobil. Perlengkapan yang kurang terang atau miring memiliki efek yang sama seperti pada silau atau balok yang berputar membuat tetangga dan penghuni tidak nyaman.

Apa pun efek setelah terlalu banyak atau terlalu sedikit, pencahayaan luar ruang komersial meningkatkan lokasi dan merupakan iklan terbaik untuk produk dan bangunan. Penggunaan yang berlebihan melipatgandakan tagihan listrik perusahaan. Jawaban untuk ini adalah perlengkapan pencahayaan outdoor komersial yang ramah lingkungan dan ditenagai oleh energi surya. Ini ekonomis dan ramah lingkungan karena hanya perlengkapan yang responsif terhadap sistem pencahayaan ini yang digunakan. Cara lain untuk menghemat tagihan listrik adalah penggunaan energi surya atau teknologi LED atau light-emitting-diode baru untuk membuat lampu lebih terang. Teknologi LED efisien dan dapat digunakan secara efektif di area komersial.

Dengan perluasan dan pembangunan kembali daerah perkotaan, pencahayaan luar ruang komersial sangat dibutuhkan. Jalan-jalan, sekolah, perguruan tinggi, pusat perbelanjaan dan keuangan, pusat budaya dan olahraga semuanya membutuhkan pengaturan pencahayaan yang tepat. Orang tidak perlu berinvestasi dalam desain lama tetapi memilih desain kontemporer dan modern yang tahan lama dan tahan air. Desain kontemporer lainnya dalam pencahayaan luar ruang komersial termasuk perlengkapan perunggu yang dipasang pada tiang fiberglass yang cocok ideal untuk tempat parkir atau area rekreasi. Desain populer lainnya adalah perlengkapan kepala kobra yang sempurna untuk tempat parkir, jalan raya atau jalan-jalan kota.
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter